Selasa, 21 Maret 2017

Tips Makan Aurel Hermansyah Agar Turun 1-2 Kg Seminggu

Ladies pasti telah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Aurel Hermansyah memanglah senantiasa jadi tema perbincangan lantaran transformasinya yang mengagumkan mulai sejak satu tahun lebih waktu lalu. Bila dahulu Aurel bertubuh diisi, jadi saat ini ia sudah beralih jadi remaja yang cantik dengan badan yang lebih langsing serta ideal.

melangsingkanbadan.com

Ditulis oleh KapanLagi. com (17/6), banyak yang menuduh putri Anang Hermansyah ini lakukan operasi plastik serta sedot lemak untuk memperoleh tampilan yang prima. Walau sebenarnya Aurel cuma lakukan sebagian program diet serta belajar make-up untuk bikin penampilannya terlihat lebih cantik.

Lantas, apa sih rahasia diet Aurel yang sukses bikin badannya lebih langsing? Ia juga bersedia membagikan strategi suksesnya memperoleh badan ideal. Aurel nyatanya hindari nasi serta tak makan malam Ladies.

" Tidak makan malam, sebenernya nasi sih yang buat berat tubuh naik. Satu minggu saja tidak makan nasi tentu turun 1-2 kg. Saya sih gitu, " katanya.

Selanjutnya ia mengungkap kalau ia makan nasi waktu tengah menginginkan saja. Ia semakin banyak makan protein.

" Nasi 3-4 suap, namun keseringan makan lauknya saja, " lanjutnya.

Nah, itu tadi panduan diet ala Aurel Ladies. Bila memanglah menginginkan turun 1-2 kg dalam satu minggu dapat banget coba panduan dari si cantik ini. Mudah-mudahan info ini berguna ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar